Langsung ke konten utama

Temukan Rahasia Anda Hidden Talent

Banyak dari kita dilahirkan ke dunia ini dengan bakat dan kemampuan. Beberapa memiliki kemampuan untuk bekerja dengan angka, yang lain memiliki bakat untuk memukul bola dan berlari, sementara yang lain adalah pengasuh yang baik. Banyak orang masuk ke berbagai pekerjaan dan karir. Beberapa kali kita melihat orang lain dan berpikir, "Boy tidak mereka beruntung untuk berbakat dengan bakat atau kemampuan itu." Kami melihat bintang-bintang olahraga yang mendapatkan mega-juta dolar kontrak dan di dalam kami berharap kami mampu melakukan hal yang sama. Nah hal yang besar tentang dilahirkan ke dunia ini adalah bahwa tidak peduli di mana kita dilahirkan, di mana kita dibesarkan, apa yang kita lakukan sekarang untuk pekerjaan atau karier, kita semua memiliki dalam diri kita Rahasia Tersembunyi Talent. Mari kita melihat secara dekat di mana bahwa bakat berasal dan bagaimana itu dikembangkan. 



Banyak dari kita tidak benar-benar mengingat hal-hal yang terjadi dalam lima tahun pertama kehidupan kita. Namun, tepat di usia lima tahun, kita mulai untuk berinteraksi dengan orang lain di luar keluarga kita. Ini adalah interaksi ini yang menyebabkan bakat tersembunyi rahasia ini untuk mulai mengembangkan. Kami pergi ke sekolah dan mendengar guru membacakan cerita tentang Jack dan anjingnya yang membantu menghentikan api. Kami pulang dan kami memberitahu ibu dan ayah kita tentang cerita. Atau mungkin kita mendengar lelucon lucu dan kami hanya harus memberitahu setiap salah satu teman kita di sekolah atau di lingkungan.

Seperti kita menonton acara televisi favorit kami, kita melihat sebuah iklan di terbaru, mainan baru terpanas. Kami hanya harus mendapatkan itu, jadi yang kita tahu? Itu benar, Mom & Dad. Apakah kita memberitahu mereka tentang mainan ini SEKALI? Tidak, kami terus memberitahu mereka berulang-ulang tentang bagaimana besar akan jika Anda memiliki mainan yang. Kami memberitahu mereka bahwa kami akan membersihkan kamar atau mengambil sampah untuk kazillion tahun ke depan jika mereka hanya akan membeli mainan yang bagi kita. Kadang-kadang ini bekerja, berkali-kali tidak. Tapi yang menarik adalah bahwa selama sepanjang waktu ini kami telah mengembangkan bakat rahasia tersembunyi kami.

Sekarang bahwa Anda memahami bagaimana Anda mengembangkan bakat tersembunyi rahasia ini, Anda mungkin bertanya, "Apa rahasia tersembunyi bakat ini?" Nah jika Anda melihat apa yang dijelaskan secara singkat di atas, Anda akan melihat bahwa setiap orang dari kita di planet ini telah merekomendasikan atau merujuk hal yang keluarga kami dan teman-teman kita. Anda lihat ketika Anda tumbuh lebih tua jenis hal yang Anda rekomendasikan dan merujuk perubahan. Anda tidak lagi memberitahu teman Anda tentang mainan Anda melihat pada Sabtu pagi kartun. Namun, Anda memberitahu mereka tentang restoran besar, penjualan khusus, atau film besar.

Bahkan, jika Anda adalah penggemar sepak bola NFL, banyak orang yang menyadari "The Catch" yang terjadi selama pertandingan antara Steelers dan Raiders. Jika Anda menyaksikan pertandingan itu, menebak apa yang Anda bicarakan pada Senin pagi di tempat kerja. Itu benar - Menangkap The. Anda mengatakan kepada semua orang yang Anda tahu tentang betapa beruntungnya atau berbakat Franco Harris adalah ketika ia menyambar bola itu dan berlari untuk touchdown.

Mungkin Anda pergi ke pesta pernikahan seorang teman selama akhir pekan dan Anda mencintai pengaturan dan dekorasi, gaun pengantin pembantu dan terutama gaun pengantin wanita. Anda mengalami seorang teman yang tidak bisa menghadiri dan Anda memberitahu mereka semua tentang hal itu dan bagaimana mereka harus menggunakan ini dalam pernikahan mereka yang akan datang.

Apa yang telah terjadi pada setiap kasus? Anda telah mengatakan kepada seseorang tentang produk atau layanan atau peristiwa yang terjadi. Ini adalah bakat tersembunyi rahasia Anda. Semakin Anda memberitahu orang lain tentang produk, jasa, atau peristiwa, yang lebih baik yang Anda dapatkan. Bahkan, kebanyakan orang menggunakan bakat ini setiap hari dari kehidupan mereka dari usia lima tahun.

Hebatnya, kebanyakan orang menggunakan bakat tersembunyi rahasia ini setiap hari dalam hidup mereka tetapi mereka tidak menyadari bahwa mereka bisa benar-benar dibayar untuk itu. Itu benar, Anda mendengar dengan benar. Anda dapat dibayar untuk bakat ini. Berikut ini adalah contoh bahwa teman saya, Michael, bersama dengan sopir taksi taksi. Saat ia naik dari bandara ke hotel, ia meminta sopir taksi di mana adalah tempat yang baik untuk makan. 

Sopir taksi mengatakan kepadanya tempat makan atas. Teman saya meminta sopir taksi namanya, yang Oliver. Dia kemudian bertanya Oliver jika ia pergi ke restoran dan mengatakan kepada mereka bahwa Oliver mengirimnya ke restoran, akan mereka mengirim Oliver cek rujukan pada akhir bulan. Oliver mengatakan "NO WAY!" Teman saya kemudian bertanya Oliver jika ia ingin mencari tahu bagaimana ia bisa mendapatkan bayaran untuk bakat rahasia tersembunyi nya. Oliver ingin tahu lebih banyak tentang dibayar untuk apa yang dia lakukan setiap hari.

Anda lihat, teman saya, Michael, adalah salah satu dari sedikit orang yang telah mampu memanfaatkan bakat rahasia yang tersembunyi dan dibayar untuk itu. Bahkan ia telah melakukan hal ini setiap hari selama lebih dari 20 tahun. Menakjubkan, bukan? Faktanya adalah banyak orang di seluruh dunia merekomendasikan dan merujuk dan dibayar untuk itu. Mereka merekomendasikan berbagai produk dan layanan seperti sabun, filter udara, filter air, produk nutrisi, kosmetik, komputer, layanan telekomunikasi seperti jarak jauh, pager, ponsel, internet, halaman web, pusat perbelanjaan, dan berjalan pada daftar. 

Orang-orang ini mengatakan kepada orang lain tentang produk dan jasa yang mereka beli dan pada akhir bulan mereka menerima cek rujukan.  Berikut adalah cerita lain. Aku punya teman lain, yang bekerja sangat keras selama lebih dari 30 tahun dan memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya. Seseorang mengatakan kepadanya tentang bakat rahasia tersembunyi dan mengatakan kepadanya bahwa ia punya pilihan dibayar untuk menggunakannya. Dia memutuskan dibayar adalah pilihan yang lebih baik. 

Hal yang menarik adalah bahwa dalam sepuluh bulan, ia mampu mencocokkan gajinya di mantan pekerjaannya dari tiga puluh tahun. Mengapa? Karena dia memutuskan untuk menggunakan bakat rahasia yang tersembunyi dan dibayar bukannya seperti kebanyakan orang yang menggunakannya dan tidak dibayar. Apakah Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat mendapatkan bayaran untuk sesuatu yang Anda sudah lakukan setiap hari?

Apakah Anda ingin menemukan cara untuk sepenuhnya memanfaatkan rahasia yang tersembunyi bakat Anda HARI INI? Ingat, kebanyakan orang menggunakan bakat tersembunyi rahasia ini setiap hari, mereka hanya tidak dibayar untuk itu. Jika Anda siap untuk mempelajari bagaimana Anda dapat mendapatkan bayaran untuk menggunakan bakat rahasia tersembunyi Anda, saya akan senang untuk menunjukkan Anda bagaimana untuk memulai HARI INI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Cepat - Mengembangkan Interface CRM yang Sempurna

Memilih Pengembangan Tema SugarCRM yang tepat bisa menjadi pekerjaan yang sangat menakutkan dan sulit bagi manajer layanan pelanggan. Juga, pasti ada perbedaan pendapat dan sudut pandang mengenai hal yang sama antara departemen yang berbeda seperti departemen penjualan, manajer logistik dan kepala layanan pelanggan. Masing-masing dari mereka akan menginginkan sesuatu yang mengembangkan jasa pengiriman barang akan membantu mereka unggul dalam bidang pekerjaan masing-masing. Dengan demikian, mendapatkan perpaduan sempurna pasti akan sulit. Selain itu, biaya harus tetap rendah setiap saat agar hal-hal tetap terjaga. Memecahkan teka-teki ini pasti tampak seperti tugas yang mustahil bagi kebanyakan orang, jika tidak semua manajer dan pengambil keputusan dalam setiap bisnis. Namun, ada solusi untuk setiap masalah dan untuk hal ini adalah sesuatu yang kita kenal sebagai kustomisasi. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Mengembangkan Jasa Pengiriman Barang Cepat Dan Murah   Custom SugarC

Do It Yourself Cures Untuk Hapus Kutil

Kutil adalah infeksi kulit yang umum yang biasanya muncul sebagai konsekuensi dari Virus Human Papilloma atau juga dikenal sebagai HPV. Virus HPV menginfeksi lapisan luar dermis dan hasil dalam pertumbuhan pertumbuhan non-kanker. Banyak kutil meniru warna kulit dan merasa bergelombang bila disentuh. Kutil juga bisa berwarna lebih gelap, dan penyakit kulit ini sangat menular. Kutil umumnya berkembang di daerah tubuh mana pun kulit telah rusak. Mereka mungkin terjadi tampak pada jari-jari, jari kaki, lutut, kaki dan pada wajah. Penyebab biasa dari kejadian kutil adalah sistem kekebalan tubuh yang lemah. Sehingga Anda dapat menyingkirkan ini kutil menjengkelkan, removal perawatan yang baik kutil seharusnya digunakan. Ada berbagai obat untuk kutil, tetapi jika Anda berharap untuk menghemat uang dan menggunakan terapi yang tidak akan menyebabkan Anda efek samping merusak, Anda selalu dapat memilih untuk obat kutil alami. Anda dapat menemukan banyak sekali obat alami yang ters